Selasa, 03 November 2009

Kunjungan ke Kedutaan Besar Jepang

Perpustakaan Kedubes Jepang menerima kunjungan bagi siswa-siswi yang ingin mengenal Jepang lebih lanjut lagi. Pengunjung akan diajak untuk menyaksikan video mengenai Jepang. Tema video dapat ditentukan oleh pengunjung. Setelah pemutaran video, peserta dapat berinteraksi langsung dengan staf Jepang Kedutaan Besar dengan melakukan tanya-jawab, diskusi, dan bahkan kuis .

Cara pengajuan kunjungan ke Kedubes Jepang di Jakarta :
1. Mengajukan surat permohonan yang ditujukan kepada Bagian Penerangan dan Kebudayaan, paling lambat 3 minggu sebelum waktu kunjungan yang diajukan .
Surat dapat dikirimkan melalui fax (o21) 3192-4820
2. Batas jumlah peserta maksimal 100 orang .
3. Waktu kunjungan adalah dari hari Senin hingga Jumat, pukul 10:00 - 12:00

Perpustakaan Kedubes Jepang menyediakan Buku-buku pengetahuan, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris seperti budaya, politik, ekonomi maupun wisata dapat anda lihat disini. Selain itu, juga tersedia jurnal-jurnal seperti jurnal antropologi, kedokteran, teknik, dan lain sebagainya. Adapun majalah yang berisi tentang kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Kedubes Jepang, dan juga budaya Jepang. Selain itu, ada juga majalah Japan Echo dan Nipponia. Selain tersedianya Buku dan Majalah. Tersedia pula CD dan Video. Anda dapat mendengar CD lagu atau musik Jepang di Perpustakaan Kedubes Jepang . Lalu menikmati video-video pengetahuan tentang Jepang. Bahkan beberapa video sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Jepang .

Bila mana ada pertanyaan yang ingin diajukan sehubungan perihal tersebut diatas, Anda dapat menghubungi Perpustakan Kedubes Jepang, tel. (021) 3192-4308 pada jam dan hari kerja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar